Miniatur Fotografi

Sebagai fotografer konseptual profesional, Vatsal Kataria harus siap untuk menciptakan konsep yang berbeda untuk kliennya. Vatsal Kataria sering melakukan proyek pribadi yang berbeda untuk menjaga agar lreatifitasnya tidak tumpul, salah satunya adalah membuat proyek “Minuatur Fotografi”.

Oiya Minuatur Fotografi atau seni memotret replika sudah terkenal cukup lama dan banyak artist atau seniman yang bergelut di bidang ini, sebut saja William Kass, Christopher Boffoli, Matthew Albanese, termasuk Vatsal Kataria.

Setelah mengumpulkan konsep setiap hari, Vatsal Kataria menginvestasikan waktu dan kreatifitas yang dimilikinya ke dalam seni rangkaian ini yang ia sebut sebagai “SERI DRAMATIC,” dimana Vatsal Kataria membuat diorama beberapa logo terkenal (Nike, Adidas, Audi, dan lainnya) di lokasi yang dramatis untuk kemudian memotretnya dan dijadikan seni fotografi miniatur (Miniatur Photography)

Hal terbaik dari seni iniadalah bahan yang digunakan dimana Vatsal Kataria menggunakan bahan-bahan yang sangat mendasar dan mudah ditemukan. Vatsal sengaja tidak menggunakan bahan yang sulit ditemukan karena dia ingin membuktikan kepada dunia bahwa “Kamu tidak memerlukan hal-hal yang berteknologi tinggi untuk menciptakan sesuatu”.

Coba nilai Miniatur Photography dibawah ini dari 1-100 !

Behind The Scene

Proses Pembuatan
 

 

Miniatur Fotografi – Sebuah Karya Fotografi dari Barang Rumahan !