Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram

Apakah anda sedang mencari tips meningkatkan Like & Komentar untuk akun Instagram dengan cara yang simpel dan efektif ? Selain Like & Komentar, tips ini juga akan menambah Followers Instagram anda loh !

Ingin menjadi selebgram dan ingin mendapatkan uang lewat Instagram ? Hhhmmm dengan jumlah followers yang banyak layaknya selebgram anda bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah loh! Bagaimana caranya?

Salah satunya dengan menerima endorse produk, menjual produk sendiri, atau mempromosikan produk / jasa oranglain (menjual space iklan).

Semuanya bisa anda lakukan hanya bermodalkan Followers, Like, dan Komentar yang banyak, namun bagaimana caranya ? Mari kita bahas sekarang !

Dalam artikel ini akan dibahas tips meningkatkan Followers dan penelitian coschedule.com mengenai waktu terbaik untuk posting foto ke instagram. Ternyata waktu posting juga berpengaruh loh guys !

Mari kita lanjutkan pada inti dari artikel ini, yaitu bagaimana caranya mendapatkan like dan interaksi berupa komentar yang banyak di sosial media khususnya Instagram. Seiring banyaknya Like pada foto anda, followers dan komentar akan mengikuti !

Jadi fokus utama anda adalah menyajikan foto yang berkualitas & menarik perhatian !

Dimulai dengan tips yang pertama, yaitu memposting foto yang berkualitas ! Caranya? Gunakan cahaya yang lembut / soft light ! Cahaya jenis ini disebut juga sebagai cahaya natural / cahaya yang langsung dari matahari.

Cara Manual

Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram #1

Cari Pencahayaan Natural (soft-light)

Jika anda memotret didalam ruangan seperti Cafe, Restoran, ataupun Tempat Ngopi usahakan anda duduk dekat dengan jendela agar mendapatkan cahaya yang lembut dari matahari (cahaya natural) tentunya pada jam-jam saat matahari tidak terlalu terik.

Begitu pula jika anda memotret diluar ruangan alias “outdoor”, carilah tempat terbuka yang teduh agar foto yang dihasilkan mendapatkan pencahayaan dengan intensitas yang tidak berlebihan.

Cahaya yang lembut dan cahaya yang memiliki intensitas yang pas akan memberikan hasil yang indah. Nichole sangat paham akan hal ini, anda bisa melihat beberapa fotonya di Instagram yang menggunakan paparan cahaya lembut dengan intensitas yang pas.

Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram #2

Tentukan Satu Titik Fokus

Titik fokus berperan penting dalam sebuah foto, foto yang memiliki titik fokus pada objek tertentu akan lebih menarik daripada foto biasa yang tidak menonjolkan salah satu objek.

Teman-teman bisa menggunakan “foreground” untuk menunjukan atau menonjolkan objek utama, perhatikan foto dibawah ini :

Dengan menggunakan objek utama sebagai foreground, teman-teman bisa dengan mudah menunjukan mana point of interest-nya. Bagaimana? Tertarik mencobanya guys?

Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram #3

Tetap Gunakan “Rule of Third”

Tetaplah menggunakan aturan “Rule of Third” dengan menngunakan teknik ini foto biasa bisa terlihat lebih menarik, setelah mempelajari teknik ini maka anda akan kesulitan untuk mendapatkan hasil yang jelek.

Jika anda pengguna iPhone, anda bisa mengaktifkan fitur GRID untuk membantu anda dalam memotret (ada dalam pilihan “setting”). Kunci dari “Rule of Third” adalah menempatkan objek utama dimana 2 garis berpotongan.

Baca juga artikel lainnya :

 

cara mendapatkan followers banyak di instagram

Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram #4

Hindari Image Blur !

Tidak ada yang lebih buruk daripada foto “blur” di Instagram, maka dari itu anda wajib menghindari “Blur” ini dengan teknik menahan nafas untuk mengurangi guncangan pada kamera.

Jika anda menggunakan smartphone dengan fitur “Tap to Focus” anda akan sangat terbantu dalam menghindari hasil buram, cukup sentuh layar smartphone anda untuk menentukan fokus dan Snap! Hasil foto yang tajam akan mnegundang banyak “Love” dan “Komentar”.

Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram #5

Olah Foto Anda dengan Aplikasi yang Tepat

Mengolah foto untuk meningkatkan kualitasnya adalah cara yang wajib anda coba. Terkadang hasil foto yang kita dapatkan perlu beberapa penyesuaian seperti meningkatkan kecerahan, mengatur kontras, dan “mempercantik foto”.

Banyak aplikasi yang bisa anda coba, seperti SnapSeed dan Beauty Plus yang bisa anda download di Play Store ataupun di iPhone App Store.

Tetapi satu hal yang harus anda ingat, mengolah alias mengedit foto tidak boleh memberikan kesan norak/over. Editlah sewajarnya, gunakan nilai estetika dalam mengolah foto.

Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram #6

Perhatikan Waktu Saat Anda Akan Mengunggah Foto

Ternyata mengunggah foto juga ada ilmunya guys, pelajari selengkapnya mengenai : Waktu-waktu terbaik untuk mengunggah foto ke Instagram

(Jam Rame Instagram) / Part 2

Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram #7

Gunakan Tagar Alias Tanda Pagar / #Hashtag!

#hashtag bisa meningkatkan interaksi kiriman dalam bentuk “Love” dan “Comment” hingga 200% lebih ! atau 2 kali lipatnya 🙂 Tapi apa saja sih hashtag yang saya gunakan sehingga jumlah “love”-nya bisa meningkat hingga 2 kali lipat?

Ada hal tambahan yang perlu anda ketahui, setiap foto memiliki #hashtag populer yang berbeda-beda. Tidak semua foto dapat menggunakan #hashtag yang sama, anda harus menyesuaikan tema foto dengan #hashtag yang digunakan.

Bagaimana cara mencari #hashtag yang sesuai ? Mudah saja, cukup masukan keyword “popular hashtag for *tema foto anda*”. Kemudian pilih blog yang menyediakan #hashtag populer, langkah selanjutnya anda tinggal meng-copy paste ke caption foto anda 🙂 Mudah bukan ?

Berikut adalah #hashtag populer untuk kategori perempuan, foto selfie, dan kecantikan :

#love #TagsForLikes #TagsForLikesApp #TFLers #tweegram #photooftheday #20likes #amazing #smile #follow4follow #like4like #look #instalike #igers #picoftheday #food #instadaily #instafollow #followme #girl #iphoneonly #instagood #bestoftheday #instacool #instago #all_shots #follow #webstagram #colorful #style #swag

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel saya yang satu ini? Membantu permasalahan anda kah? Jika ya, Jangan lupa untuk share artikel ini pada teman-teman anda ya !

Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram #8

Coba Genre Food Photography !

Teknik foto makanan

Komposisi dalam teknik foto makanan diklasifikasikan menjadi 3 kubu besar :

  1. TOP ANGLE
  2. SIDE ANGLE, dan
  3. CLOSE UP

Tapi yang mana yang terbaik mas?

Semuanya baik, asalkan dikombinasikan dengan teknik lain seperti pemilihan cahaya, pemilihan lensa yang tepat, dan diberikan pemanis dari software pengolah gambar.

Untuk pemilihan lensa sudah saya bahas lengkap disini :

Teknik Foto Makanan Praktis yang Belum Anda Ketahui Sebelumnya ! 

Itulah Tips sederhana untuk mendapatkan “Love” yang banyak di Instagram dengan cara otomatis & manual, untuk anda para ladies silahkan bagikan tips ini pada teman-teman anda dengan menekan tombol share disamping kiri anda atau tombol share yang berada di bawah artikel ini.

Jangan lupa untuk SHARE halaman ini ke teman anda yang tertarik dengan dunia fotografi & ingin belajar fotografi dengan cara yang berbeda! sekaligus tunjukan pada teman-teman anda bahwa belajar fotografi itu tidak sesulit yang orang katakan! Jangan lupa untuk Subscribe 🙂

Cara Automatis

Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram

Menggunakan Aplikasi Penambah Like

Menggunakan aplikasi dari Apple Store ataupun Google Play adalah opsional alias tidaklah wajib, untuk anda yang memerlukan like lebih guna meningkatkan citra brand/merk produk anda ataupun hanya sekedar untuk kelihatan keren dengan like foto yang banyak anda bisa menggunakan aplikasi penambah like ini.

Sangat banyak aplikasi yang menawarkan “Free Like” untuk Instagram, anda cukup memasukan kata kunci “Free like for instagram” ataupun “get like for instagram” pada kolom pencarian di App Store / Google Play kemudian menginstall salah satu aplikasi dengan ulasan terbaik! Ini adalah salah satunya, anda bisa mencobanya ataupun mencoba aplikasi lain yang anda sukai.

Rekomendasi Saya : Real Followers for Instagram

(Sudah saya upload link-nya di grup Facebook, bergabung & download APKnya guys !)

Download APKnya dalam grup Facebook guys !

Berbeda aplikasi namun prinsip kerjanya tetap sama, yaitu mengumpulkan poin untuk kemudian ditukarkan dengan like. Bagaimana mengumpulkan poinnya? dengan menyukai postingan oranglain (sangat mudah bukan?).

Anda bisa mendapatkan like hanya dengan menggunakan cara ini 🙂 Selamat mencoba !

Saat User Lain Bingung Mencari Like di Instagram, Tenang Saja…Kamu Punya Cara Ini ! (Bagian 1)

Komentar ditutup.