Dikenal sebagai La Isla De Las Muñecas, atau Island of Dolls, pulau menyeramkan di Meksiko ini dikabarkan hidup di malam hari, yap…hidup !

Boneka-boneka di pulau ini seperti dihuni oleh roh seorang gadis yang tenggelam. Kedengarannya seperti film, kan? Tapi ini kehidupan nyata.

Menurut cerita, seorang pria bernama Don Julin Santana meninggalkan istri dan anaknya dan pindah ke sebuah pulau pada tahun 1950 . Disana ia tinggal sendirian sampai suatu hari ia menemukan tubuh seorang gadis muda yang mengambang di kanal yang mengelilingi pulau tersebut. Mayat gadis tersebut tidaklah sendiri, melainkan ditemani seonggok boneka usang.

Dengan tujuan menghormati roh gadis muda tersebut Santana menggantung boneka tersebut di pohon dan kemudian Santana menambahkan lebih banyak boneka lagi untuk menghormatinya.

Menurut pengakuannya, roh gadis itu menghuni boneka-boneka itu dan dia memiliki hubungan yang baik dengan roh halus, Santana menjadi terobsesi untuk menggantung boneka sebanyak-banyaknya untuk memenuhi obsesi anehnya

Santana tidak pernah membersihkan atau memperbaiki boneka yang ia gantung, artinya sangat banyak boneka yang rusak dan tidak terurus sehingga menciptakan suasana yang menakutkan.

Setelah 50 tahun menghuni pulau boneka tersebut, Santana mati tenggelam. Tebak apa yang terjadi !
Yap, mayat santana ditemukan mengambang persis di tempat ia perna